Badan Pendapatan Daerah Prov Kalbar

Visitasi Komisi Informasi Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Badan Publik Kalbar Tahun 2021

Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Retribusi, Pendapatan Lain-Lain, Bagi Hasil Pajak, Dana Perimbangan Bapak Sugiyanta, SE. ME menerima visitasi dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021.

Pasca Lebaran, Kepala Bapenda Kalbar Tinjau Pos Pelayanan Samsat

Pontianak, Senin, 17 Mei 2021, Kepala Bapenda Prov. Kalbar, Ibu Dra. Mahmudah, M.M, didampingi oleh Kepala Bidang Pajak, Kepala UPT PPD Pontianak Wilayah I dan Kasubbid PKB dan BBNKB Bapenda Prov. Kalbar melakukan Kunjungan pada hari pertama masuk kerja setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H dibeberapa Pos Pelayanan seperti Drive Thru di Museum Jl. Ahmad Yani Pontianak, Samsat Keliling Jalan Merdeka, Samsat Keliling Jeruju dan Samsat Keliling Siantan.

UPTPPD PONTIANAK WILAYAH I MENERIMA PENGHARGAAN UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK KATEGORI SANGAT BAIK TAHUN 2020 SAMSAT PROVINSI

Selasa, 9 Maret 2021, Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menyelenggarakan Acara Penyampaian dan Pemberian Penghargaan terhadap Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020 bertempat di Ballroom Ritz Carlton Jakarta. Pada acara tersebut, penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Menteri PAN dan RB RI, Bapak Tjahjo Kumolo. Dua Unit Pelayanan Publik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ikut serta dalam penilaian tersebut meraih Penghargaan dari Kementerian PAN dan RB RI. Unit Penyelenggaran Pelayanan Publik tersebut adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan UPTPPD Pontianak Wilayah 1.

REKONSILIASI RETRIBUSI DAERAH TW IV 2020

PROGRAM PENINGKATAN KOORDINASI PEMUNGUTAN PENDAPATAN, KEGITAN REKONSILIASI RETRIBUSI DAERAH (FINALISASI PENERIMAAN TW.IV TAHUN ANGGARAN 2020) YANG DILAKSANAKAN DI KANTOR BAPENDA PROV.KALBAR PADA TANGGAL 1 – 2 FEBRUARI TAHUN 2021. KEGIATAN INI DI IKUTI SEBANYAK 35 OPD/UPT PENGHASIL RETRIBUSI DAERAH DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Sosialisasi Aplikasi Pajak Air Permukaan (PAP)

Selasa, 2 Februari 2021, Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Dra, Mahmudah, MM beserta seluruh Kepala UPT PPD Bapenda Provinsi Kalimantan Barat mengikuti Sosialisasi Aplikasi Pajak Air Permukaan (PAP) yang diadakan oleh Bidang Pajak bertempat di Ruang Rapat Kepala bapenda Provinsi Kalimantan Barat.

Rapat Intern dengan UPT PPD se Kalbar

Pontianak, Kegiatan rapat intern tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi di lingkup internal Bapenda Provinsi Kalimantan Barat dengan melibatkan seluruh UPT PPD guna mencapai target penerimaan Pendapatan Daerah Tahun 2021 dari sektor Pajak Daerah terutama PKB dan BBNKB.

KEPALA UPTPPD WILAYAH SINGKAWANG MENGHADIRI DAN MENERIMA PENGHARGAAN SERAPAN ANGGARAN TERBAIK KATEGORI UPT

Pontianak Kamis, 28 Januari 2021 Kepala UPTPPD Wilayah Singkawang Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Rustam, SE menghadiri Acara Peringatan Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke 64 tahun di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Pada acara tersebut UPTPPD Wilayah Singkawang menerima Piagam Penghargaan Atas Prestasinya memperoleh Peringkat Ke-I dalam Tingkat Serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tertinggi untuk Kategori UPT di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Penyerahan Piagam Penghargaan tersbut langsung diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat Bapak. H. Sutarmidji, SH.M.Hum.