Badan Pendapatan Daerah Prov Kalbar
Image

Visitasi Komisi Informasi Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Badan Publik Kalbar Tahun 2021

Pontianak, Kamis, 19 Agustus 2021

Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Retribusi, Pendapatan Lain-Lain, Bagi Hasil Pajak, Dana Perimbangan Bapak Sugiyanta, SE. ME menerima visitasi dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021.

Tim Monev Keterbukaan Informasi tersebut terdiri dari para Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat yang didampingi perwakilan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama atau Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan visitasi tersebut bermaksud untuk mengkonfirmasi apakah SAQ yang telah disampaikan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat kepada Komisi Informasi sesuai dengan keadaan yang ada di lapangan. Saat diskusi tim Monitoring dan Evaluasi memberi beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh PPID Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat dan mengkonfirmasi jawaban-jawaban Badan Pendapatan Daerah terhadap SAQ yang telah disampaikan.

Dengan adanya Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi ini diharapakn Badan Publik semakin terbuka dan transparan sesuai amanah Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang ”Keterbukaan Informasi Publik”.

Dokumentasi :